Rabu, 23 Mei 2012

BORED Part 1

Tuhan, maaf..
Keluahan lagi yang datang dariku
ketidak syukuranku atas hidup darimu..
tapi Kau tetap mendengarnya..

Aku bosan..
dengan rutinitas yang statis ini.
aku butuh perubahan
aku butuh sesuatu yang baru.

Ada satu yang sangat aku butuhkan saat ini Tuhan,
Perhatian..
Perhatian dari lawan jenis
Perhatian dari kekasih hati

dimana dia Tuhan?
datangkan segera..

Aku butuh motivasi darinnya
Aku butuh nasihat bijaknya
Aku butuh dia Tuhan

Lama aku menanti dalam kesendirian.
hati ini sepi,
lama pula hati ini menutup diri.

tapi sekarang
hati ini telah siap menerima seseorang lain
seseorang yang akan mengisi kekosongan ini
seseorang yang akan menuntunku menuju ridhoMu..

Pertemukan kami segera Tuhan,
di waktu yang indah,
di waktu yang Kau pilih untuk kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar